Selasa, 20 Agustus 2013

Anti-Mainstream Front Line

Apapun yang kalian pikirkan pas baca judulnya, ini bukan semacam gerakan revolusioner yang menuntut adanya perubahan dengan tindakan yang anarkis. Dan tindakan kaya gitu tuh menurut gue mainstream banget.Oke, sebenernya gue engga tau arti yang bener dari kata imainstream. Tapi gue lebih suka ngartiinnya sebagai : hal atau kegiatan apapun yang sudah UMUM dilakukan oleh orang-orang. Jadi anti-mainstream front line adalah : sekumpulan orang yang tidak terlalu menyukai hal yang umum. Sebenernya disini sih cuman dalam omongan doang..
Oke, gue kenalin para anggota anti-mainstream front line. Sebagian besar sih anggota #FakirAsmara, cuman ada yang nyempil satu orang yang bukan seorang #FakirAsmara. Ya orang itu adalah si Oci, dia cukup terkenal soalnya sering masuk di post-post gue yang lainnya, dan kebanyakan (semuanya) aibnya. Lalu ada si Syarief, dia itu founder dari #FakirAsmara yang kemaren 'cuman' masuk 12 besar di #HackNation. Menurut gue si Syarief ini paling FREAK loh, freak apaan? Segalanya. Trus ada si Ozol, nama aslinya Nizar dan dia Jomblo sejati. Bisa dibilang Jomblo permanen *sorry ya zol, biar lucu. Dan ada si Koplak, udah keluar masuk rumah sakit jiwa berkali-kali. Sudah menolak berpacaran sama cowok lagi. Dan terakhir gue, satu-satunya cowok keren di anti-mainstream. Gue gak bilang paling ganteng, soalnya gue kalah ganteng sama si Oci.
Maksud cuman omong doang tuh gimana sih? Jadi kita tuh cuman ngomentarin apa yang orang lain bilang dan menimpalinya dengan kata-kata ciri khas anti-mainstream. Gimana contohnya? Gini nih..
X : elu gak ke kampus?
Y : karena ke kampus terlalu mainstream buat mahasiswa, gue milih tidur dan mimpi basah.
*adegan ini jangan ditiru
Mudah kan? Buat yang pengen ikutan rumusnya gampang kok.
rumusnya :
Karena + verb + terlalu mainstream

Gampang kan? Silahkan di coba, ini tidak ber copyright jadi bebas mau di copy berapa kalipun.
Oh iya, kalo ada yang nanya kenapa gue malah update blog daripada malmingan sama pacar. Tentu saja jawabannya : "Karena malmingan sama pacar itu terlalu mainstream", gue lebih milih malmingan sama blog.
OKE! GUE JOMBLO!

http://dwisabar.blogspot.com/2012/10/anti-mainstream-front-line.html

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates