Senin, 13 Agustus 2012

Agar adik kita menjadi anak yg rajin

Sebelum berbagi tips , ane mau cerita dulu ya

sebelumnya , ane Alhmdulillah banget gan , punya adek yg menrut ane patuh dan rajin sama keluarga , gimana gak gan , " ini sedikit berbagi cerita dri ane , kemarin ane mudik , trus pakaian kotor yg numpuk dh bnyak bner , ywdh besoknya ane pagi2 pakaiannya ane cuci semua , gmna rsanya nyuci pkaian yg numpuk gtu , ane istrhat gan bntar , adlh mungkin sisa pakaiannya sdkit , pas ane lgi duduk2 . tiba2 adik ane ngmpiri ane gan , ktnya dy mau bntu cucian pkaian ane , ,ane blang udh ga ush , ehh dy mlah ngotot , ywdh ane ksih dh smbil ane liat , bangga bner ane gan "

ini tips nya buat agan2 yg puny adek ,
*rsanya ane blum pernah beliin mainan buat dy gan , tpi ane slalu punya wktu buat main berdua , *

*biasakan dy utk mnyangi gan , klo d rumah ane pelihara kucing , jdi dy bs main sm tu kucing , *

*jngn pernh bkin dy nangis gan *

*yg trpenting ajarin sholat & ngaji *

*ajak jln2 jngn lupa , *

*mending beli in mknan yg dy suka , dri pda beli bnyak mknan yg dy ga suka*


sekian saran dari ane , semoga bermanfaat,
 

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates