Rabu, 18 September 2013

Sony Experia M Banyak diminati

Xperia M color
Sony Xperia M
Sony baru saja meluncurkan smartphone Xperia M dan Xperia M Dual untuk pasar Indonesia dengan harga yang cukup sesuai dengan spesifikasinya, yakni Rp 2,5 juta untuk varian single SIM. Smartphone Xperia M ini tampaknya berhasil menarik perhatian dan banyak diburu oleh konsumen.
Apa yang membuat smartphone Sony Xperia M ini laris dan diburu konsumen? Salah satu yang menyebabkan Xperia M ini laris adalah spesifikasinya yang termasuk unggul dikelas Rp 2,5 juta.
Bisa dibilang Xperia M ini adalah Xperia L dengan kamera lebih kecil, yakni 5 megapiksel. Selain kamera, memang tak ada perbedaan signifikan antara spesifikasi Xperia M dan Xperia L.
Sementara itu untuk Xperia M Dual atau varian dual SIM dari smartphone Xperia M ini masih jarang dijumpai, mungkin karena stok yang terbatas atau masalah distribusi. Beberapa situs toko online menurut pantauan Sidomi, ada yang kehabisan stok Xperia M.
Sony Xperia M dan Xperia M Dual mengusung spesifikasi yang sama, perbedaannya hanya dukungan dual SIM yang dimiliki oleh Xperia M Dual. Sony membekali Xperia M ini dengan layar berukuran 4 inci dengan resolusi FWVGA 480 x 854 piksel dan menggunakan sistem operasi Android 4.1.2 Jelly Bean.
Sektor dapur pacu, smartphone Xperia M ini ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 400 MSM8227 yang mengusung prosesor dual-core Krait 200 dengan kecepatan 1GHz yang dipadukan dengan pengolah grafis dari Adreno 305 dan memori RAM sebesar 1GB.
Smartphone Xperia M dan M Dual dibekali memori internal sebesar 4GB yang dilengkapi dengan slot microSD. Sektor konektivitas, Xperia M ini dilengkapi dengan Bluetooth 4.0, DLNA, NFC, GPS, One-touch Screen Mirroring, dan WiFi, serta baterai berkapasitas 1750mAh. Smartphone ini tersedia dalam warna hitam, ungu, putih, dan kuning.

0 komentar:

Poskan Komentar

Template by:

Free Blog Templates