Rabu, 18 September 2013

Anjing Ini Pegang Rekor Dunia Paling Cepat Lari di Atas Tali

WowKeren.com - Guinness World Record tahun ini telah mempublikasikan para pemegang rekor dunianya di berbagai kategori. Salah satunya seekor anjing asal Inggris yang bisa berjalan di atas seutas tali tanpa terjatuh.

Dikenal dengan nama Ozzy, dia mampu menyeimbangkan tubuh dengan baik sehingga tak terjatuh meski nongkrong lama di atas seutas tali. Ia pun mencatat rekor dunia berjalan melintasi tali sejauh 3,5 meter hanya dalam 18,22 detik. Kemampuannya itu hanya salah satu dari sekian banyak aksi akrobatik menyeimbangkan badan yang dikuasainya.

Ozzy bisa berlari di palang kecil, berdiri di atas rantai dan menyeimbangkan diri di bahu majikannya ketika bersepeda keliling kota. Nick Johnson memang melatih keseimbangan Ozzy sejak dini dan bahkan memasukkannya ke kelas khusus selama 6 minggu. Aksi anjing berusia 4 tahun ini kemudian direkam Nick yang diunggah ke YouTube dan menjadikannya bintang internet.

"Saya senang dan bangga dengan prestasi Ozzy," ucap Nick atas gelar peliharaannya ini. "Ozzy paling senang ketika beratraksi sesuai yang kami inginkan karena baginya itu adalah permainan. Kami melatih Ozzy jika dia sedang mood saja."

0 komentar:

Poskan Komentar

Template by:

Free Blog Templates