Rabu, 18 September 2013

Main game yang Menghasilkan Uang

Main game yang Menghasilkan Uang

WowKeren.com - Tampaknya pria dari Jepang ini akan membuat semua orang iri. Bagaimana tidak? Ia menghasilkan banyak uang hanya dengan cara main game online.

Moru-chan menghabiskan waktu 12 jam sehari di depan komputer untuk memainkan game online ArcheAge. Dari situ ia mendapat penghasilan sekitar 1 juta yen atau setara dengan Rp 112 juta. Semakin mencengangkannya, jumlah tersebut dikumpulkan hanya dalam waktu tiga bulan.

Pria berambut ikal itu sudah lama menjadi gamers yang membawanya ikut berbagai kompetisi tingkat dunia. Tak ayal, ia dipilih oleh tim manajemen proyek ArcheAge untuk menyelesaikan seluruh level. Namun Moru diberi syarat kegiatannya main game harus direkam secara live streaming setiap malam selama 3 bulan.

Untuk proyek selama 3 bulan itu pihak ArcheAge menyediakan apartemen khusus untuk Moru. Ia sendiri mengaku sama sekali tidak bosan tinggal terkurung di dalam apartemen dengan rutinitas makan, mencuci baju, main game dan tidur. Moru juga sudah biasa duduk dari pukul 3 sore hingga 6 pagi untuk nge-game.

Dengan gaya hidup terisolir dari pergaulan sosial rupanya tak membuat hidup Moru berantakan. Ia adalah seorang suami yang bahagia memiliki istri yang mendukung penuh pekerjaannya ini. Moru sendiri mengaku masih bergaul dengan cara chatting bersama gamers lain di forum Niconico.

Reporter RocketNews24 yang mengunjungi apartemen Moru mengaku kaget melihat kondisi kamarnya yang super bersih mengingat pekerjaannya yang menyita waktu ini. Di sana hanya ada kasur matras, dapur kecil, microwave serta mesin cuci yang terjaga kerapiannya. Moru berharap nge-game bisa menjadi sumber mata pencaharian utamanya. (wk/mr)

0 komentar:

Poskan Komentar

Template by:

Free Blog Templates