Rabu, 18 September 2013

Kecanggihan IPhone 5S

Kecanggihan IPhone 5S

iPhone 5S
iPhone 5S
Setelah diluncurkan bersama iPhone 5C, kini muncul hasil benchmark GFX iPhone 5S yang kinreja grafisnya mampu mengalahkan iPhone 5. Sebuah hasil benchmark GFX iPhone 5S telah muncul di internet dan hasilnya menunjukkan lompatan kinerja yang luat biasa jika dibandingkan dengan iPhone 5.
Pada pengujian atau benchmark dilakukan menggunakan GFX Egypt 2.5 HD test shows offscreen 1080p, iPhone 5S mampu menghasilkan angka 56 frame per detik. Bandingkan dengan iPhone 5 yang hanya mampu menghasilkan skor 29,8 frame per detik.
Sedangkan pada benchmark GFX Egypt 2.5 HD test shows onscreen 1080p, smartphone iPhone 5S ini kembali menunjukkan hasil yang mengesankan dengan skor 53 frame per detik. Sedangkan iPhone 5 hanya mampu menghasilkan skor 41 frame per detik.
iPhone 5S bench
Peningkatan performa atau lompatan kinerja smartphone iPhone 5S ini tak terlepas dari penggunaan prosesor dan grafis baru, yakni Apple A7 yang telah mendukung OpenGL ES 3.0. Tak hanya itu, prosesor Apple A7 dual-core yang digunakan oleh iPhone 5S ini adalah prosesor 64-bit berbasis arsitektur ARMv8.
Sektor grafis, iPhone 5S ini juga dibekali dengan pengolah grafis generasi baru, yakni PowerVR SGX seri 6 atau yang sering disebut dengan nama sandi “Rogue” yang mampu menghasilkan performa yang lebih cepat dari pengolah grafis iPhone sebelumnya.
Sedangkan iPhone 5 sendiri ditenagai oleh prosesor Apple A6 yang mengusung prosesor dual-core dengan kecepatan 1,3GHz dan dipadukan dengan pengolah grafis dari PowerVR SGX 544MP3 triple-core.
Seperti yang dilansir dari Phone Arena (11/09/2013), kinerja yang dihasilkan oleh iPhone 5S ini memang cukup mengesankan dan kehadirannya memang layar untuk menggantikan iPhone 5.

0 komentar:

Poskan Komentar

Template by:

Free Blog Templates