Rabu, 18 September 2013

iOS 7 Bisa Diunduh Publik Mulai 18 September

Gadget yang mendukung iOS 7 adalah iPhone 4 ke atas, iPad 2 ke atas, iPad Mini, dan iPod touch generasi ke-5.

WowKeren.com - Tak hanya mengungkap kehadiran dua iPhone baru, kali ini Apple juga memberikan kepastian nasib iOS 7. Mereka telah mengumumkan bakal meluncurkan iOS 7 ke publik mulai 18 September.

Pengguna gadget Apple dapat mengunduh dan meng-install sistem operasi ini secara gratis mulai tanggal tersebut. Gadget yang mendukung iOS 7 adalah iPhone 4 ke atas, iPad 2 ke atas, iPad Mini, dan iPod touch generasi ke-5. Sedangkan untuk model lawas dipastikan tak kebagian iOS 7 karena keterbatasan kemampuan hardware-nya.

iOS 7 sendiri pertama diungkap pada Juni lalu namun hanya untuk para developer di acara WWDC. Pembaruan OS ini hadir dengan perubahan desain terbesar oleh John Ive sejak pertama diperkenalkan. Kali ini tampilannya memiliki desain yang terkesan datar, jenis huruf lebih ramping, tampilan slide to unlock yang baru serta fitur baru lainnya.

CEO Apple Tim Cook mengatakan bahwa iOS 7 akan segera menjadi sistem operasi paling populer. Ia memprediksi bahwa pada akhir September ini, Apple akan mampu menjual perangkat iOS-nya yang ke-700 juta unit.(wk/mr)

0 komentar:

Poskan Komentar

Template by:

Free Blog Templates