Kamis, 19 September 2013

Every End Of The Day

Suatu Hari, Liburan
Suatu hari aku benar-benar tidak ingin menjadi sendiri
Suatu hari, hari Matahari
Suatu hari dimana langit abu-abu seolah-olah itu akan menangis

Air mata, air mata menyerupai hati sedihku datang
Hati ku telah menahan mengalir ke bawah seluruh langit, di seluruh dunia
Ini bukan hanya karena aku sedih

Itu karena aku menyukaimu
Meskipun aku memiliki wajah yang lumayan
Hati ku tidak seperti itu, itu bohong
Tapi kamu bodoh hingga membuat saya frustrasi

Itu karena aku suka dikasihi
Meskipun aku memiliki wajah acuh tak acuh
Aku menunggu lagi dan bertanya-tanya apa yang harus kulakukan
Dan pada akhir hari, saya katakan
Aku mencintaimu

Bibirku berbohong tapi
Mataku mengatakan kata-kata yang benar-benar ingin mengatakan
Kata-kata tersembunyi di dalam hatiku

Itu karena aku menyukaimu
Berbalik dan melihat jejak ku 

jejak hati ku yang menunggu kamu
Jika kamu telah mengawasi ku, you know

Itu karena aku tidak tahu
Beritahu aku agar aku dapat mendengar hatimu
Aku pikir ini dapat bekerja jika kamu memegang tangan kau

Tapi jika alasan kamu ragu dengan saya
Silahkan datang kepada saya sekarang..

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates