Senin, 16 September 2013

7 Tempat Wisata di Surabaya

7 Tempat Wisata di Surabaya – Surabaya adalah salah satu tempat wisata terbaik yang berada di Jawa Timur. Membicarakan Tempat Wisata yang ada di Surabaya tak ada habisnya, karena banyak sekali tempat wisata yang ada di surabaya tetapi kali ini kami akan memberikan 7 Tempat Wisata terbaik untuk di kunjungi ketika liburan terutama liburan panjang bersama keluarga di Surabaya.
                Adapun 7 Tempat Wisata di Surabaya yang sangat menarik perhatian untuk dikunjungi:
1.       House Of Sampoerna
House of Sampoerna Tempat Wisata di Surabaya

House Of Sampoerna adalah salah satu museum yang berisikan sejarah rokok di Indonesia. Bangunan House of Sampoerna ini dilihat dari kejauhan terlihat seperti bangunan romawi yang dihiasi dengan hiasan 4 pilar yang berbentuk rokok. Museum ini terletak di jalan Taman Sampoerna Nomor 6 yang di bangun pada tahun 1862 silam. Di Museum ini anda dapat melihat dan mempelajari bagaimana cara proses pemilihan cengkeh , pencampuran bahan, sampai proses pengepakan rokokpun jadi. Yang lebih asyiknya lagi dari House of Sampoerna ini buka dari pukul 09-00:22.00 WIB dan semua biaya untuk mengunjungi House Of Sampoerna GRATTISS !!
2.       Jembatan Suramadu
Jembatan Suramadu Tempat Wisata di Surabaya

Suramadu adalah jembatan yang menghubungkan Surabaya , Jawa Timura dengan Pulau Madura, Jembatan Suramadu merupakan salah satu jembatan yang panjang dan cantik, biasanya wisatawan sering berkunjung ke sini apabila mereka berwisata ke Surabaya karena saat melewati Jembatan Suramadu akan kelihatan Pemandangan Selat Madura yang sangat cantik selama perjalanan berlangsung. Jadi ketika anda berkunjung ke Surabaya jangan lupa untuk berkunjung ke Jembatan Suramadu tetapi untuk melintasi Jembatan Suramadu ini anda harus membayar Rp.30.000 untuk mobil dan Rp.3.000 untuk Sepeda Motor.
3.       Monumen Kapal Selam
Monumen Kapal Selam Surabaya

Monumen Kapal Selam Surabaya ini merupakan museum Kapal Selam KRI Pasopati 410. Kapal selam ini merupakan salah satu kapal yang dimiliki TNI AL yang dibuat pada tahun 1952. Monumen Kapal Selam ini terletak di Embong Kaliasin yang terletak berada di sebelah Plasa Surabaya di tepian Kali Mas. Untuk mengarungi lautan dengan Kapal Selam tersebut anda hanya butuh mengeluarkan uang Rp.5000 / Orang
4.       Wisata Hutan Mangrove
Hutan Bakau Surabaya

Wisata Hutan Mangrove berada di tepi garis pantai yang berada di sebelah timur. Hutan Bakau ini terletak di Kecamatan Rungkut, Wonoreko, Surabaya. Kawasan ini selain untuk pelastarian alam juga digunakan untuk berwisata oleh para wisatawan. Di kawasan hutan bakau mempunyai banyak kelebihan seperti pemandangan yang alami, udaranya yang segar, dan terdapat fasilitas jembatan kayu untuk wisatawan untuk berkeliling hutan bakau. Di Hutan Bakau Surabaya juga terdapat perahu untuk berwisata yang berkapasitas 10 sampai 40 orang. Untuk dapat menggunakan fasilitas ini, Anda akan di pungut biaya Rp.25.000 untuk orang dewasa dan Rp.15.000 untuk anak-anak. Dengan fasilitas ini anda akan dibawa untuk berkeliling untuk menjelajahi hutan bakau tersebut.

0 komentar:

Poskan Komentar

Template by:

Free Blog Templates