Selasa, 17 September 2013

5 Padang Bunga Indah di Berbagai Negara

1. Padang Tulip di Belanda
Hamparan bunga tulip dengan warna cerah seperti merah muda, merah tua, dan oranye dapat ditemukan di Kaukenhouf di kawasan LisseBelanda. Kaukenhauf yang juga dikenal sebagai “Taman Eropa” merupakan taman bunga terbesar di dunia yang mencakup wilayah seluas 32 hektar dan menjadi rumah dari sekitar 7 juta kuncup bunga. Taman ini dibuka mulai pertengahan Maret hingga pertengahan Mei, namun April merupakan waktu terbaik untuk melihat tulip.
Padang Tulip
Padang Tulip
2. Padang Lavender di Perancis
Padang Lavender (lavandula) di wilayah VauclusePerancis, tampak seperti karpet lembut berwarna ungu jika dilihat dari atas. Tidak hanya indah, padang bunga lavender ini juga memiliki wangi khas yang melindungi pengunjung dari gigitan serangga. Lavender mekar sempurna di musim panas antara bulan Juli hingga Agustus. Itulah waktu terbaik bagi wisatawan untuk berkunjung ke taman lavender di Perancis.
Padang Lavender
Padang Lavender
3. Padang Bakung di Inggris
Bunga bakung, juga dikenal dengan nama Dafodil atau Narsisis, menghampar indah di kawasan CornwallInggris. Menampilkan warna-warna cerah seperti kuning, putih, dan oranye, mekarnya bunga bakung merupakan simbol datangnya musim semi di Inggris dan Britania Raya. Selain Cornwall, padang bunga dafodil juga dapat ditemukan di Cotswold dan Wales, Britania Raya. Agar tiba tepat di saat bunga-bunga sedang mekar, datanglah pada awal musim semi antara bulan Maret dan April.
Padang Dafodil
Padang Dafodil
4. Padang Apiun (Poppy) di Inggris
Padang apiun atau padang bunga poppy terdapat di perbatasan kota Kelling dan Weybourne di kawasan North NorfolkInggris. Kecantikan bunga apiun yang berwarna terang menyala seperti merah dan oranye membuatnya populer sebagai tanaman hias. Beberapa jenis apiun juga digunakan sebagai bahan makanan atau obat analgesik. Sayangnya, bunga ini juga sering disalahgunakan untuk bahan obat-obatan terlarang yang dikenal dengan nama opium atau candu. Bunga apiun mekar dengan indahnya di musim semi.
Padang Apiun
Padang Apiun
5. Padang Bunga Matahari di Italia
Tak ada bunga yang lebih cocok untuk melambangkan musim panas selain bunga matahari. Bunga besar berwarna kuning cerah ini tampak begitu polos dan lugu karena selalu menghadap ke arah datangnya sinar matahari. Meski berasal dari Amerika Serikat, hamparan bunga matahari dapat ditemukan di kawasan Cardejon,Spanyol, dan Tuscany, Italia. Musim panas (Juni-Agustus) menjadi saat yang paling tepat untuk menikmati keindahan padang bunga matahari secara maksimal.
Padang Bunga Matahari
Padang Bunga Matahari

0 komentar:

Poskan Komentar

Template by:

Free Blog Templates